Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




Khusus cewek (cowok dilarang masuk)

Berawal dari kegiatan istirahat gw yaitu bermain di ruang maya yang menghubungkan pikiran, cerita, serta apapun hal yang selama ini kita hadapi di dunia nyata.

Di sore yang cerah itu saya mendapatkan sebuah pesan chating di sebuah kotak dialog YM,
"Assalamualaikum Zan"
"Waalaikum salam" , balas dari gw
"Bantuin dong" , sampai akhirrrrrrrrrr

Waktu pun berlalu ,detik demi detik berjalan dengan penuh cerita dan kisah , hingga detik hari itu tiba.

Paginya di Sawit hanya ada gw dan Danang,kita tampaknya sangat letih karena kemarin HMD Matematika telah merampungkan ADART dari sabtu pagi hingga petang,dan hari ini memang jatahnya anak-anak Sawit harus pulang ke rumah masing-masing biasanya untuk kegiatan bersama keluarga dan ibadah (only for agung) ,makanya suasana kontrakan ini tampak sepi dan damai, kita hanya melakukan aktifitas santai seperti istirahat dan beres-beres kontrakan,
gw bingung sih sebenernya buat ngajak Danang untuk yang tadi, karena dia akan pulang di sore harinya , biasanya sih Danang jadwal pulangnya emang hari minggu sore, jadi niat untuk minta tolong gw batalin, dan kebetulan Wiwit berkunjung , muncullah niat jahat gw ,ga jahat banget sih, malah baik menurut gw, sebenernya gw udah jarkom buat hal ini, tapi ga ada yang bales, jadinya inisiatif ajak orang yang ada aja.

Selamat pagi menjelang siang, lalu sore opsss, stop di sore dulu , soalnya gw mau cerita.
Sore pun datang....
"Suit suit" (cara gw manggil wiwit)
"Oyyy" sahut wiwit
"Jadi ga menjalankan misi tadi???" tanya gw
"Mau jam berapa?? " balas wiwit
"Ntar, gw sms dulu"
"Oke, ntar kalau udah dibalas panggil gw lagi"
"Yupsss"

Sembari menunggu sms , kita melakukan kegiatan masing2 di kontrakan masing2 tetap dengan keadaan super sunyi , krik krik
setelah sms masuk
"Suit suit uhuk uhuk" gw panggil wiwit lagi
"Oy, kapan katanya?"
"Yuk berangkat"
"Oke,tp gw beresin barang2 dulu"

kita pun bergegas untuk menjalankan misi ini dengan semangat 45 (2045 biar lebih modern), semua selesai bergegas, motor udah siap dan kita langsung tancap gas.
Brummmmm

Ning nung ning nung ning nung,
biasa ,bunyi rambu-rambu kereta yang biasa kita dengar di Pocin yang menandakan kereta akan melintas di daerah itu, dan kita pun melintas setelah kereta melintas dengan lancar ,

brum, brummm, iittttttt
"akhirnya sampe juga" kata gw
"sms gih" ,wiwit
"nih kosan cewek deh kayaknya" tanya gw
"ga ah, ini mah kosan campur"
"yaudah, sambil nunggu balesan kita duduk2 dulu aja"
kita pun bercerita sambil menunggu balesan sms.

Dari kosan itu kita melihat sesosok wanita yang turun lantai 2 kosan, kebetulan kosan tersebut terdiri dari 3 lantai, wanita tadi perlahan mendekat ke arah kita, wanita yang tidak asing bagi kita, dan kita biasanya belajar bersama di matematika , yaitu sani, sore ini dia mau pindah kosan, ke jalan salak, dan kita datang untuk bantu-bantu pindahannya, namun yang jadi kendala adalah ternyata tebakan gw bener , bahwa kosan itu memang kosan khusus wanita dan terlihat kertas peringatan untuk membawa pria masuk , makanya kawasan ini khusus cewek (cowok dilarang masuk).



Ternyata Sani sudah minta izin ke bapak kosan membawa teman pria masuk , dengan niat bantu ngankat barang2 buat pindahan, yah kalo gw liat sih emang berat buat cewek untuk ngankut barang yang sangat banyak dan kamar sani juga berada di sudut banget pada lantai 3, sehingga butuh tenaga untuk mengangkat serta mondar-mandir , naik-turun, untuk mengankut seluruh barangnya, untung ada saudaranya sani yang punya mobil sehingga tugas kami berkurang yaitu petugas menurunkan barang. kegiatan pun berjalan seru , namun kita harus menjaga pandangan , karena auranya beda, hehehe kosan cewek sih.
kegiatan pun berakhir dengan tanpa kendala , dan misi berhasil

Labels:



3 Responses to "Khusus cewek (cowok dilarang masuk)"

  1. Writers says:

    gw kira apa????

    hehehee

  2. uzhein says:

    emangnya apa kak?

Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih