Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




maaf kalian semua tersakiti

sahabat....
gw ga paham sama seseorang...
gw ga ngerti sama perasaan..
gw ga bisa paksakan terus ..

aku ingin dia tahu bahwa dia baik..
aku ingin dia tahu bahwa dia hebat..
aku ingin dia tahu bahwa dia bisa buat orang senyum...

tapi cintanya dan cinta gw bermakna bersebrangan..
cinta dia layaknya cinta muda mudi kota
namun cinta saya lahir dari cintanya dia dan pertikaian hati yang ga pernah membolehkan cinta

rasa takut...
rasa ragu...
rasa ga ingin membuat seseorang mati dengan harapannya...

gw adalah orang yang paling bersalah
sama dia
sama teman-teman
dan terutama sama orang tua
terlebih lagi tuhan

Labels:



2 Responses to "maaf kalian semua tersakiti"

  1. waduh..complicated dek..
    ini cerita bagian yang mana; sepertinya aku melewatkannya..hiks :(

  2. uzhein says:

    ya kak, kapan2 aku ceritain

Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih