Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




legenda SaWit part I

Dimulai dari kehidupan di sebuah kosan kecil di sudut kelurahan kukusan depok yang bernama cening, di sana tinggal 2 orang mahasiswa matematika sarjana regular, fauzan dan kemal.
sebenarnya dulu fauzan adalah mahasiswa yang tinggal di asrama dan karena jatah tinggal di asrama telah habis ,maka dia menemukan kosan yang rasanya dapat membangun sebuah peradaban matematika,secara khusus matematika 2009.

sejak itu dimulailah peradaban baru yang menjamah mahasiswa matematika 2009, walaupun dengan langkah awal yang terseok-seok (agak lebay cerita bagian ini), akhirnya sigap mahasiswa yang kontrak di daerah kukel berhasil kita ajak ke kosan itu, lalu diikuti oleh danang untuk menginap.langkah kita tak berhenti sampai sana, kita memanfaatkan kecerdasan kemal untuk membuat kosan itu menjadi tempat belajar 2009, lalu bermunculanlah pahlawan2 baru kosan yaitu agung, anton ,sandy , hendy perlahan2 semua anak matek tadi menjadi penghuni harian, kecuali agung ,buat mahasiswa yang sering dipanggil bendol ini kosan itu adalah seperti kosannya dia karena setiap harinya di depok tinggal di cening itu (penghuni ke 3), danang juga memiliki jadwal kunjunan yang lumayan padat tetapi tidak se rutin agung, kalau buat sandy dan anton mereka adalah penghuni tetap senin dan rabu, kalau hendy adalah penghuni yang harus mendapatkan izin dari bapaknya karena ini anak ditakutkan melakukan perbuatan macam2.

dari pejuang2 di atas bermunculanlah pejuang baru seperti budi, harnoko,soleman,andrew,
wilsan,faissal. untuk andrew,faisal dan wilsan mungkin lebih disebut sebagai pendatang bukan penghuni karena mereka datang hanya dengan misi belajar tetapi tidak diikuti dengan niat menginap, untuk soleman, budi , dan harnoko mereka lebih enak dipanggil sebagai penghuni malam karena datengnya lebih sering di malam hari.

wah ceritanya udah panjang blom????
padahal blom masuk ke legenda sawit.....
yaudah lanjutin deh

oppsss ada yang lupa ada satu penghuni terhormat matematika yaitu ketua angkatan matematika 2009 yaitu alfian rizki tanjung, dia adalah yang mempunyai ide dan seharusnya menyatukan 2009, akhirnya kosan itu digunakan juga untuk rapat2 terselubung,
lalu penamabahan personil cening blom juga berhenti, kita berhasil membawa wiwit untuk bersama2 mengacau isi kosan (hahahaha sorry wit masalahnya ga ada kalimat yang asik lagi).

ada beberapa orang yang ga berhasil kita aja , mungkin lebih tepatnya blom bisa karena perjuangan kita ga akan berhenti yaitu okta,eja,daniel,michael, dan luthfir, mereka selalu saja ada alasan yang sulit kita jebol.

aduh2 bang upi kelupaan , maaf.
upi adalah mahasiswa yang luar biasa , dia adalah afgan 2009 dengan jam terbang yang hebat.

akhirnya sesi pengenalan udah selesai, kosan cening akhirnya menjadi basecamp kita, di sana kita belajar bareng,main bareng,nyanyi bareng, dan menyusun strategi2 keren ,serta rapat panitia (for kemal).

seiring berjalannya waktu kita makin dekat ,namun "jan kalo mau bawa teman jangan tiap hari ya, maksimal 2 x seminggu, saya ga enak sama yang punya kosan"......

to be continue

Labels:



2 Responses to "legenda SaWit part I"

  1. Jan gw udah beberapa kali kesitu, add blog gw
    http://mickelinomertiano.blogspot.com/

  2. uzhein says:

    oke kel, ini ceritanya blom sampai sawit kok , sabar ntar lo muncul di tengah pertandingan

Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih