Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




Liburan part I

Aduh2 udah lama ga bloging nih, karena gangguan koneksi,
namun keinginan untuk bloging tak kalah kuat.

Sebenarnya pengen cerita dikit (dikit banget malah) tentang liburan gw kali ini.
Berawal dari ketukan terakhir palu UAS PDB,sejak itu hari liburan berkumandangkan,akan tetapi kegiatan keorganisasian belum terhenti sampai di sana, ada satu acara yang belum gw selesaikan bersama tim yang solid dan kokoh dengan pemimpin cerdas dan cukup bawel yaitu
Panitia Mesir
yang dipimpin oleh kak Ifah.




Mesir adalah kegiatan sosial yang diangkat oleh Departemen Sosmaling Matematika UI dengan tujuan mendekatkan civitas akademika matematika UI dengan lingkungan sekitar. kegiatan ini telah berjalan dari bulan mei (kalo ga salah), dengan langkahnya yang gemilang ,Mesir telah mempersiapkan segalanya sebelum tanggal 29 desember 2010 yaitu hari pelaksanaan acara, posisi gw di Mesir yaitu sebagai penanggung jawab perlengkapan dan transportasi.
Mesir pun berjalan dengan sangat baik walaupun tepat di hari itu indonesia berduka atas tidak juaranya TIMNAS dalam Piala AFF.

Setelah mesir selesai gw pulang ke rumah saudara di ciputat,di sana, pada saat itu, orang tua dan adik gw menghabiskan waktu liburannya, dan pada tanggal 2 januari 2011 pukul 06.00 gw terbang dengan garuda menuju kota padang tercinta.

sesampainya di padang . . .

To Be Continue

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih