Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




Liburan part II

Akhirnya sampai juga gw di padang pada tanggal 2 januari 2011,yaitu kota kelahiranku yang kerap dilanda bencana gempa.

Jatah liburan semester ganjil yang masih lama membuat minggu awal liburan gw hanya diisi oleh
  • Tidur
  • Makan
  • Main
  • Memata-matai SIAK-NG
  • Beres-beres rumah
  • Dll
itu sekian list data yang mungkin menjadi jadwal rutin yang gw jalanin sehingga menimbulkan rasa bosan yang sangat, namun Fb mulai mengobati rasa bosan itu ,terutama kehidupan baru grup matematika UI 09 yang sangat heboh (kalo liburan sumpah ribut banget).


LOTEK


kegiatan yang membosankan tadi menurunkan nafsu makan gw, namun ada makanan khas yang hampir setiap hari gw santap yaitu LOTEK, tahu ga lotek itu apa??
Lotek adalah sejenis makanan yang hampir sama dengan pecel, yaitu makanan tradisional berupa rebusan sayuran seperti kangkung, toge, kol dan disirami bumbu kacang .
Lotek lebih enak di makan dengan campuran lontong, nasi, ataupun kerupuk, kenapa gw sering makan nih makanan, alasannya karena makanan inilah yang ada tepat di depan rumah gw ,saking malesnya jalan ke luar beli makanan yah cukup ini aja deh.

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih