Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




Team building Eps 1

Capek banget, Lelah banget, malah lebih dari itu, semua bagian tubuh terasa kaku, kaki yang kuat tampak letih melangkah, badan yang tegar tampak tak berdaya, namun itu semua hanya sebagian kecil dari langkah awal BEM FMIPA UI 2011, rasa bangga, rasa senang membuat lelah, letih ,serta alasan untuk tumbang terabaikan dan bergegas memainkan keyboard untuk mengabadikan tulisan ini dalam musium digital yang maya ini.

2 Hari ini adalah hari yang sangat berkesan bagiku. debat,tawa, serta banyak pembelajaran yang kita dapatkan, dari mulai muker, sampai berlangsungnya team building yang sangat unik, PUAS
dan sangat tak tergantikan.

Pagi tadi kita berkumpul dengan wajah yang sangat ceria ,bangga, dan antusias karena mau menjelajahi kota jakarta, tampak keunikan dari masing-masing departemen dengan dress code yang telah direncanakan sebelumnya, jumlah kita yang banyak menambah suasana pagi itu tampak lebih ceria, kita berkumpul di balai sidang UI, untuk memulai langkah kita menuju lapangan hijau yang terhampar luas untuk melakukan pemanasan (agak lebay sih) , maksudku adalah olahraga ringan, olah raga pagi ini dipimpin oleh korbid infokom yaitu mahasiswi fisika yang memang sangat aktif dan unik, dengan keunikan itu dia menghebohkan suasana pagi tadi, dengan gerakan yang kocak kita pun mengikutinya , lalu setiap kadep dan biro juga memimpin senam dengan gerakan yang aneh bin unik.

Setelah olahraga pagi, kita ternyata diberikan misi, yaitu sebuah misi perjalanan panjaaaaaaaanggggggggg (ga gitu juga kali) , misi kali ini, diminta keberanian dan saling percaya, karena kita akan berpisah dengan bidang lainnya, serta hanya boleh membawa 2 buah alat komunikasi, dan yang parahnya kita hanya dibekali beberapa gambar dan peta daerah tujuan.

(mulai dari sini gw cuma bisa bahas kesma, karena gw adalah anak kesma )
kita pun melangkahkan kaki ini untuk menempuh perjalanan yang kayaknya akan banyak halang rintang. awal melangkah kita ada 7 orang yaitu bu kadep asri, ifat,evi,widya,tasya,gw , dan dwi anjusa, masalah pun langsung datang .....

karena pagi itu dwi (biasanya gw manggilnya gini) bawa motor dan dinul masih di asrama, maka kak asri minta tolong agar si dinul dijemput,
NGEEEEEENGGGGGGG , motor pun dikerahkan menuju asrama, beberapa menit setelah itu , "Saya sudah naik ojek" , kata-kata ini membuat kita bingung, karena alat komunikasi sudah disimpen rapet di tempat rahasia yang tidak bakal ada yang bisa tahu (lebay lagi deh), wowowow bingungkan?? akhirnya gw menjemput dwi ke asrama, ternyata dwi sudah hilang dari TKP, ternyata semua sudah kembali ke tempat yang selayaknya yaitu Stasiun Pondok Cina , perjalanan kali ini kita akan menggunakan Kereta untuk menuju ke sebuah tempat yang telah diberitahukan, ternyata teman-teman bidang yang lain telah berangkat dengan kereta ber-genre Ekonomi AC, sedangkan kita akan berangkat dengan kereta jenis (cieeee mentang-mentang beda langsung berubah dari genre ke jenis) Ekonomi doang (doang hanya pelengkap).

Tuuutttt Tuuuttttt
(loh bunyi apaan tuh, perasaan ga kayak gitu deh, tapi anggap aja iya , susah amat)
Kereta pun datang, desakan demi desakan pun menghantam tubuh ini, dan kami pun berhasil menerobos kumpulan manusia yang berdiri di depan pintu kereta, perjalanan pun berlangsung aman dan damai ,stasiun-stasiun dilewati dengan cepat mulai dari Pocin hingga St. kota, walaupun kita harus merasakan suhu yang agak panas serta menunggu dalam posisi berdiri, itu tidak menyurutkan kita untuk menyelesaikan misi kita.

Tuuuttt Tuuuttt lagiiiiii (kayaknya makin aneh dah)
ibarat kereta ya, tulisan ini udah panjang ternyata, kita sambung di episode selanjutnya ya

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih