Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




Awal Semester IV


sebuah rasa senang dan bahagia bisa kembali ke kampus ketemu teman-teman dan dosen , kuliah perdana semester 4 dimulai dengan Statmat 2 yang diajarkan oleh bu Dian Lestari, suasan kuliah awal tersebut sangat asik karena cuma pengenalan silabus (loh kok asik?? ) ,lalu dibuatlah sebuah jadwal dadakan yaitu futsal 2009 dengan jumlah pemain 13 orang. kita bermain hingga rasa lelah tak mampu melawan rasa puas bermain kami, jam 5 kita 15.30 kita menyudahi permainan.
lekas kembali ke alam masing2.


hari-hari selama seminggu perkuliahan sangat asik,karena kita mencoba mata kuliah baru, dan kita harus memilih mata kuliah minat yang sebenarnya membuat perpisahan semu antara kita, ada 5 peminatan di matematika yaitu Murni, Oprasional Riset, Statistika, Komputasi, dan Aktuaria semoga kita bisa menjalani Semester ini lebih baik dari Semester-semester sebelumnya dan menciptakan perubahan namun tetap dalam ke satuan matematika 2009.



Hal baru yang kita rasakan selain perkuliahan adalah HMD, sekarang HMD menjadi tanggung jawab 2009 dan 2010 , dan dititikberatkan kepada angkatan 2009, sehingga kita semua memikirkan organisasi ini mau berjalan ke arah mana, Himpunan Mahasiswa Departemen Matematika akan melangkah dengan kita yang akan dikomando oleh Harnoko dan beberapa struktur organisasi lainnya yaitu
Sekum oleh Danang
Bendum I oleh Dinda
Bendum II oleh Ai
Relasi oleh Kemal
Secret oleh Cepi
Danus oleh Noe
Simetri oleh Sandy dan Dian
Space oleh Soleman
Oasis oleh Azki
CDCFM oleh Wilsan
Sosmaling oleh Revi
PSDKM oleh Alfian
kita berharap HMD 2011 dapat menunjukkan perubahan yang baik sesuai visinya Prestasi ,Satu hati, untuk Negeri.

Oooo tidak bisa ditinggalkan, yaitu basecamp tercinta Sawit.
(khusus sawit akan dibuka Part baru).

1 minggu ini penuh senang,semangat, hal menarik dan baru.
semoga semangat ini tetap terjaga dan kita bisa wujudkan cita-cita.

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih