Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




wow, ice skating asikkk



Hari jumat gw jalan-jalan bareng ai dan fitta, perjalanan kali ini menantang seperti petualangan, karena ga ada yang tahu tuh posisinya, kita mau ke mall taman anggrek buat ice skating bareng, kita ngumpul jam 09.30 di depan detos.




perjuangan pertama, kita harus memerhatikan NIB (Nomor Induk Bus) woaaa lebay, kita harus menemukan bus dengan inisial 54, dalam waktu 30 menit kita akhirnya menemukan bus tersebut, kami pun berangkat menempuh tempat tujuan,kira-kira 1 jam 30 menit kita sampai di tempat tujuan yaitu pukul 12.00, waaaaa hari itu hari jumat, gw buru-buru cari masjid dah, untung aja di TA ada ngadain sholat jumat,ternyata rame banget yang sholat di sini, sembari gw sholat jumat ai dan fitta jalan-jalan dulu. sholat selesai jam 13.45, ai dan fitta menunggu di KFC.

Di KFC kita makan siang dulu, biar memberikan energi buat ice skating, aura dingin terasa sangat dan membangkitkan semangat ingin ber ice skating, kita masuk dengan harga tiket 33 rb , jam 14.00 ternyata dilakukan pembersihan dulu , kita akhirnya menunggu selama 30 menit yaitu pada pukul 14.30 kita baru bisa merasakan dinginnya es dan licinnya bergerak di es.

Pengalaman pertama gw berjalan di ES, SO AMAZING...
asikkk
dinginnn
capekkk
semuanya menyatu ,soalnya jarang-jarang event ginian.

gw benar-benar ga mikir bahwa itu susah , setelah gw bener-bener di atas es, rasanya gw bakal jatoh mulu, gw melenggang ke tengah-tengah dengan tampang sok jago, eh jatoh ,poin bagi gw,hehehehe
kemudian gw masih aja songong ,jatoh lagi poin 2 buat gw....
ternyata gw baru sadar bahwa gw ga bisa , akhirnya gw pelan-pelan ke pinggir buat belajar kan ada pegangan, latihan bentar jalan lagi pelan-pelan eh jatoh lagi poin 3,
poin 4 - poin 6 gw masih latihan dan pelan-pelan
setelah itu kita istirahat bentar
akhirnya gw mulai mencoba keliling sendirian, sekali putaran berhasil lalu jatoh poin 7
keliling lagi dan sudah terbiasa sampai poin ke 10 gw udah mulai terbiasa dan nyaman

rasa pegel dan dingin (padahal peluh gw banyak)
akhirnya kita sholat ashar, kita selesai dan melanjutkan petualangan mengelilingi TA ,walaupun dalam keadaan capek banget kebetulan lagi tahun baru cina rame ama lampion dll
kita foto-foto.

akhirnya kita pulang jam 17.30 dapet bus dan bertualang dengan macet hingga pukul 20.00

Labels:



2 Responses to "wow, ice skating asikkk"

  1. :D Pantesan tadi bokong lu gedean jan

  2. uzhein says:

    Oooo itu mah karena gw emang bontot kali

Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih