Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




Mencoba


Biasanya ,kata-kata indahlah menjadi motto hidup, biasanya kata-kata penyemangat dan bermaknalah untuk menggambarkan diri yang tangguh, tapi gw emang aneh ya, motto hidup gw coba atau tinggalkan, kalau dilihat sih simple tapi ini punya cerita yang menarik teman2.

Banyak kisah yang telah gw alami dari Kecil, SD,SMP,SMA, dan sekarang beranjak Kuliah
butuh banyak waktu untuk menceritakan semuanya, dan sekarang gw hanya ingin berbagi sedikit hal tentang hidup gw , dari SMA dan kuliah.

SMA
  • Sebenarnya motto itu udah dari SMP gw rasakan, karena untuk memilih SMA gw malah menaruh nasib kepada percobaan , yaitu memasuki SMA yang baru berdiri 2 tahun dan bersistem semi militer, gw dulu paling anti yang namanya militer, karena banyak peraturan dan sebagainya, namun gw coba-coba dan kebetulan itu beasiswa penuh, dari SPP,Makan, Seragam sekolah, dan buku, wowwww asik nian, akhirnya tes demi tes gw lakonin,dan akhirnya gw lulus juga (pendaftaran SMA lain baru dimulai setelah gw masuk, makanya ga coba SMA lain).di SMA yang bernama SMAN AGAM CENDEKIA

  • Cerita lagi nih, tentang awal pengalaman ikut lomba mata pelajaran, dengan hasil lulus yang standar banget, gw ga dapet kategori untuk belajar ekstra (buat lomba n olimpiade), namun gw malah nekat hubungin guru n teman2 biar diijinin ikut, akhirnya gw dibolehin guru fisika buat ikutan, namun guru matematika gw susah juga untuk dibujuk, dia ingin perfect sih makanya gw ga bisa, tapi yang gw lakuin malah di luar pikiran gw, yaitu gw ambil buku dan gw belajar di luar kelas sambil ngintip di jendela (super sekali masa SMA gw), hingga musim lomba dateng keadaan masih seperti itu, dan lomba2 pun dimulai, hal awal yang membuat gw percaya diri adalah ketika di lomba fisika perdana gw ,ternyata gw menjadi ranking 8, subhanallah, karena itu semangat belajar gw kedongkrak hingga gw pelajari semua materi pelajaran, hehehe

  • Cerita lain yaitu ketika gw coba-coba gabung ama grup band sekolah gw, mereka lagi kekurangan drumer (loh kok gw yang maju?), gw malah dengan songongnya bilang, "kak saya bisa drum, walaupun masih yang dasar sih", dengan gaya bahasa yang meyakinkan, akhirnya kita beneran jadi band yaitu dengan nama Biru Band , lagu yang pernah kita mainkan ada berapa ya?? , Yakin(radja), ungu (bayang semu), kau manis kau iblis (versi kotak), Slank, dll kebanyakan agak keras gituh, dan yang ga gw sangka kita juara satu festival band, hahaha gokillll
  • Cerita ini cuma sekedar ungkapan rasa, dikala orang menyatakan rasa, gw malah menutup semua, dikala orang berlomba untuk memperjuangkannya, gw malah mau membunuhnya, yaitu Cinta. Suatu kata yang aneh dalam telinga jika tidak merasakannya , yaitu gw mencoba menyatakan cinta dengan hal yang berlawanan dengan kebanyakan orang... , ceritanya gw suka sama tuh orang, eehhhh ada yang nembak dia (loh kok gw yang sewot?) , ya iyalah gw sewot, gw kan udah lama simpen ,namun yang gw lakuin bukan malah ikutan nembak dia ,tapi malah gw bikin surat ga jelas (maaf ya yang dapat surat dari gw) dengan detail celaan, cercaan, makian, serta perintah untuk berantem (maksudnya menjauh dari gw dan ga usah temenan lagi) , dan ga lupa penyebab gw nulis tuh surat, sumpah gw sangat malu, namun ya itulah karena sekali lagi gw lebih milih melupakan.

Waduhhh masa kuliah blom ya???? panjang amat kayaknya....
kalo blom gw sambung nih
kalo udah kepanjangan, gw bikin partisinya deh....

continu aja ahhhh

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih