Penyair Sepi yang penuh warna untuk mengungkapkan rasa hati




SaWit Part VI

Sawit mengalami kemajuan, Budhi memberi inovasi baru di depan sawit, yaitu di tanamnya bunga sehingga memperindah lingkungan sawit,lalu pemasangan kompor gas.
tidak hanya itu, kondisi sawit berubah drastis ,fantastis ,tapi ga erotis , yaitu Tenang,Nyaman, dan Bersih, hal ini adalah evaluasi dari sawit versi pertama yang sedikit urakan,hura-hura ,dan fungsinya sebagai gymnasium. penghuni sawit sekarang rajin-rajin (rajin main), mereka udah bisa lebih peka sama pelajaran, sehingga malam tidak hanya dihabiskan dengan ketawa,tetapi juga belajar dan berdoa.

Sang Dewa lagi tidur

kemajuan sawit tidak hanya sebatas itu, akhirnya (GSM) gerakan sawit merdeka berhasil membawa 2 teman baru yang blom pernah ke sawit yaitu para DEWA ,Dewa yang bernama Okta (Dewa anime), dan Dewa bernama Daniel (Dewa Pelajaran) namun misi kita untuk membawa semua laki-laki perkasa Matematika 2009 tidak akan pupus sampai semuanya bisa merasakan sedih,senang ,tawa, tapi ga maho di sawit basecamp tercinta.

Mie goreng kriting cabe rawit berevolusi jadi mie goreng sambel botol extra HOT

Kita punya cita-cita akan mengadakan Beasiswa sawit,untuk matek'ers yang budiman 10 atau 20 tahun akan datang, semoga cita-cita ini tercapai (walaupun hanya sebuah gagasan sederhana dari kaum2 sederhana para sawit'ers).

Dalam segi keamanan kontrakan Sawit membuat pengamanan baru ,yaitu sebuah gembok yang memiliki kunci 4 , sehingga kita ber-4 selain MR M dapat masing2, sebenarnya alasan menukar gembok adalah karena jadwal kuliah yang sudah mulai berbeda karena peminatan yang kian mengajak kita mewujudkan cita-cita.

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © ozano uzhein.
Penyair Sepi mengucapkan terima kasih